IKLAN

Terkait LKPJ Gubernur, Pansus Kunjungi Bitung


Walikota Bitung Hanny Sondakh, saat menerima kunjungan Pansus LKPJ Gubernur Sulut

Walikota Bitung Hanny Sondakh, saat menerima kunjungan Pansus LKPJ Gubernur Sulut

BITUNG-Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Asisten I Setda Kota Bitung Fabian Kaloh, SIP, menerima kunjungan Panitia Khusus DPRD Sulawesi Utara (Sulut) terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) gubernur tahun 2014 di bawah pimpinan Novie Mawengkang di Ruang Kerja Walikota Bitung, Rabu 15/4.

 

Dalam kesempatan itu Sondakh menuturkan bahwa Pemerintah kota Bitung sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan tersebut dan akan berusaha semaksimal mungkin membantu terkait dengan hal yang dibutuhkan baik itu berupa informasi maupun survey langsung dilapangan.

 

Seperti diketahui setelah pelaksanaan sidang paripurna tentang penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur SH Sarundajang Tahun 2014, Panitia khusus (Pansus) LKPJ akan turun lapangan untuk melakukan pengecekan lapangan (check on the spot).

 

“Untuk kota Bitung Pansus akan mengecek langsung ke Pulau Lembeh dan melihat realisasi di lapangan apakah sesuai dengan laporan yang mereka terima kemudian hasil dari turun lapangan itu akan disusun finalisasi kemudian rapat paripurna internal, selanjutnya rapat paripurna istimewa,” tutupnya. (jones)

IKLAN
loading...