Terkait Manado Fiesta, Sekda Assa Minta ASN-THL Harus Cerdas, Jangan Bikin Malu

Sekda Bart Assa saat memimpin apel perdana ASN-THL di Pemkot Manado.
Sekda Bart Assa saat memimpin apel perdana ASN-THL di Pemkot Manado.

MANADO – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Pemerintah Kota Manado diminta harus paham terkait pelaksanaan iven Manado Fiesta 2018.

Dimana, ASN-THL diharuskan menguasai, memahami dan bisa bersosialisasi dengan baik dan benar terkait iven Manado Fiesta. Jangan sampai, ketika ditanya warga apa itu Manado Fiesta, ASN-THL pun tidak bisa menjawab dengan baik.

“Terkait pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang akan digelar 31 Agustus 2018 sampai 9 September 2018, ASN dan THL harus ikut bantu sosialisasi kepada masyarakat. Supaya masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam mendukung pelaksanaan Manado Fiesta 2018. Jangan ada warga bertanya ke ASN dan THL Pemkot lalu tidak tahu menjawabnya itu sangat memalukan,” tegas Sekda Pemkot Manado DR Peter KB Assa ST MSc PhD, saat memimpin apel kerja ASN dan THL dilingkungan Pemkot Manado, Senin (30/7).

Lanjut dikatakan, ASN dan THL lingkup Pemkot Manado, harus mengetahui dengan jelas visi dan misi Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

“Sebagai ASN dan THL di Pemkot Manado, saudara harus tahu visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota kita sekarang. Harus mampu bekerja Cerdas yakni, disiplin, bertanggung-jawab serta loyal kepada pimpinan dan berdedikasi,” tukas Sekda Assa.

Pungkasnya, ASN-THL harus menguasai teknologi informasi pada era digital, jangan ketinggalan. Serta mampu menjadi agen-agen perubahan untuk menjadikan Manado lebih baik kedepannya. Termasuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat di Kota Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020