Terkait Pembangunan Kantor Bupati Mitra, David Lalandos: Mudah-mudahan Selesai Tepat Waktu

Sekda Mitra David Lalandos AP MM bersyukur bisa mengawali pembangunan Kantor Bupati Mitra dengan ibadah dan groundbreaking.

RATAHAN — Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos AP MM, selaku pengguna anggaran pada pembangunan Kantor Bupati Mitra bersyukur karena pembangunan tersebut telah diawali dengan peletakan batu pertama atau groundbreaking.

Selain itu dikatakannya ada hal yang penting ia tekankan sebelum mengawali pelaksanaan pekerjaan pembangunan tersebut.

“Saya ingatkan kepada pelaksana pekerjaan, agar bekerja sesuai rencana yang telah ditetapkan dan hindari hal-hal yang akan mengarah ke jalur hukum,” terang Lalandos, Kamis (16/7/2020).

Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja Legi berdiskusi dengan Sekda Mitra David Lalandos AP MM usai groundbreaking.

Kemudian, ia juga mengingatkan kepada pengawas agar bekerja maksimal dalam mengawasi pembangunan.

“Lakukan pekerjaan secara profesional. Jika ada hal yang diluar rencana harus dikoordinasikan terlebih dahulu. Saya akan tegas dengan sanksi jika ada yang tidak sesuai,” ujar Lalandos.

Diharapkannya juga, pekerjaan 150 hari kedepan bisa selesai tepat waktu dan jika tak ada halangan sudah dapat difungsikan pada Desember mendatang.

“Mudah-mudahan selesai tepat waktu, dan sudah bisa dipakai pada Desember mendatang,” harapnya.

Ia menambahkan kepada semua pekerja untuk bekerja sesuai prosedur, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan kerja. (rfs)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020