Terkait Portal Pasar Bersehati, Ini Balasan Keitjem Soal Kritikan Pinkan

Anggota DPRD Kota Manado Pinkan Nuah dan Direktur PD Pasar Fery Keitjem.
Anggota DPRD Kota Manado Pinkan Nuah dan Direktur PD Pasar Fery Keitjem.

MANADO – Kritikan politisi PDIP Perjuangan Pinkan Nuah terkait mahalnya biaya masuk di area parkir pasar bersehati Manado mendapat tanggapan balik dari pihak PD Pasar. Malalui Direktur Fery Keintjem menjelaskan bahwa seharusnya kritikan tersebut dilayangkan sebelum portal parkir dibuat.

“Sekedar diketahui, biaya parkir bagi kendaraan mobil dan motor sama sebelum ada dibuat portal, kenapa nanti baru dikritik sekarang,” kata Keitjem

Direktu PD Pasar Manado, saat berdiskusi dengan komunitas pers Manado.

Keitjem juga menjelaskan, kebijakan PD Pasar memasang portal di pasar Bersehati, mengantisipasi aksi pungutan liar yang akan dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Sekarang lagi marak pencurian kendaraan. Pemasangan portal juga untuk menjamin rasa aman bagi pemilik kendaraan yang beraktivitas di dalam pasar,” jelasnya.

Meski demikian, Keitjem menambahkan bahwa pihaknya menerima setiap kritikan yang dialamatkan kepasa PD Pasar, karena menurutnya semua kebijakan yang dilakukan tujuannya untuk kebaikan pasar bersehati dan Kota Manado sendiri. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020