Terpilihnya Ketum PDI-P Megawati di Apresiasi DPC PDI-P Mitra

Seluruh pengurus DPC PDI-P Mitra memberi apresiasi terpilihnya Ketum PDI-P Megawati Soekarno Putri.

RATAHAN — Pasca terpilihnya Ketua Umum PDI-P Hj Megawati Soekarno Putri pada Kongres Bali 2019 lalu di Grand Inna Hotel Sanur-Bali, Ketua DPC PDIP Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap mengungkapkan apresiasi kepada putri sang Proklamator tersebut.

“Hal tersebut merupakan keinginan DPC PDI-P Minahasa Tenggara dan sudah terealisasi seluruhnya. Dimana, Sekretaris Jenderal Hasto Krystianto dan Bendahara Umum Olly Dondokambey, masih dikehendaki juga oleh seluruh kader PDIP untuk memimpin PDIP,” ungkap Sumendap baru-baru ini.

Lanjut juga dikatakan Bupati Minahasa Tenggara yang dikenal dengan sebutan JS, bahwa PDI-P sebagai partai Nasionalis akan terus mengedepankan figur-figur terbaik bangsa untuk menjadi bagian dalam kerja politik untuk tetap menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

“Terpilihnya kembali Olly Dondokambey sebagai Bendahara Umum partai, menunjukan bahwa kinerja dan keras keras beliau selama menjadi pembantu Ketua Umum Megawati dinilai berhasil dan memberikan kontribusi yang nyata bagi PDIP secara nasional dan PDIP Sulawesi Utara khususnya,” ungkap Sumendap yang memimpin Mitra di periode ke dua ini.

Ketua DPC PDI-P Mitra James Sumendap saat mengikuti kongres PDI-P di Bali baru-baru ini.

Sumendap juga mengungkapkan, pidato Megawati sebelum membacakan struktur DPP, dimana semua pengurus DPP selain menjadi pembantu dirinya sebagai Ketua Umum, mereka juga diminta untuk terus menjaga nilai-nilai kemajemukan negeri ini dan terus lakukan kerja politik untuk kepentingan negeri ini sampai ke pelosok-pelosok daerah.

“Pesan Ibu Megawati dalam pidato tersebut, maka DPC PDIP Minahasa Tenggara akan melakukan hal-hal terbaik untuk kepentingan masyarakat Minahasa Tenggara. Dan akan kerja bersama untuk memenangkan kader terbaik PDIP dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gunernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 mendatang di Sulawesi Utara. Kami akan tetap solid bergerak untuk Indonesia Raya,” pungkas Sumendap. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020