IKLAN

Tersangka 351 yang Tewas di Penjara Polresta Manado Menderita Sakit Jantung


MANADO—Tersangka 351 Syamsul Alam (44) warga Makasar berdomisili di Griya Indah (GI) Blok C Nomor 11 Kecamatan Mapanget, yang tewas di penjara Polresta Manado, Kamis (26/3) sekitar pukul 06.00 Wita, dari hasil autopsi sementara Rumah Sakit (RS) Bhayangkara menyebutkan, korban meninggal karena serangan jantung.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto melalui Kasat Reskrim Kompol Dewa Gede Palguna menegaskan, korban murni sakit yang menyebabkan meninggal dunia. “Dari hasil visum sementara, korban terkena serangan jantung,” jelas Palguna menambahkan, kalau ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Lanjut pria yang dikenal dekat dengan wartawan ini, jelasnya tidak ada penganiayaan dialami korban, karena sejak ditahan Minggu (22/3) lalu, saat dilakukan pemeriksaan, terus mendapat pendampingan dari keluarga dan kerabatnya. “Berdasarkan keterangan dari teman-teman korban di penjara juga, korban memang mengeluh sakit sebelum meninggal,” jelas Palguna.

Diketahui, korban ditahan di penjara Polresta Manado karena terlibat kasus 351 atau penganiayaan terhadap anggota polisi, Minggu (22/3) pagi lalu di Manado Town Square (Mantos). Korban akhirnya dilaporkan oknum polisi tersebut melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), hingga akhirnya harus mendekam di sel tahanan Polresta Manado. (alen)

IKLAN
loading...