Tersengat Listrik, Idam Alami Luka Bakar

(Idam buruh bangunan harus mendapat penanganan medis karena alami luka bakar)
(Idam buruh bangunan harus mendapat penanganan medis karena alami luka bakar)

 

BITUNG – Apes nasib Risdam Tamaweol alias Idam (40), warga Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung. Pasalnya Idam dikabarkan harus dirawat di RSUD Manembo-nembo karena mengalami luka bakar di sekucur tubuhnya.

Menurut informasi, Idam yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu, sedang memperbaiki rumah milik Noldy warga Kelurahan Girian Atas. Korban yang tidak memperhatian kalau ada kabel listrik yang melintas di bangunan tersebut, tiba-tiba tersengat listrik. Akibatnya korban mengalami luka bakar yang cukup serius di seluruh tubuhnya.

Melihat kejadian itu, korban selanjutnya dilarikan oleh rekan-rekannya buruh bangunan bersama Bhabinkamtibmas Girian Atas Bripka M. Silalahi ke RSUD Manembo-nembo untuk penanganan medis.

Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting melalui Kasubag Humas Polres Bitung, AKP. Idris Musa membenarkan kejadian tersebut. “Benar. Kami telah menerima laporan adanya peristiwa itu. Kejadian itu terjadi saat korban sedang bekerja bangunan rumah milik warga Girian. Dan saat ini korban sedang dirawat di RSUD Manembo-nembo Bitung,” ungkap Musa.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020