Tertarik Iven Manado Fiesta, Dubes USA Berkerinduan Balik ke Manado

Walikota GSVL saat foto bersama Dubes Amerika Mr J Donovan bersama rombongan dan wartawan Pemkot Manado.

 

Walikota GSVL saat foto bersama Dubes Amerika Mr J Donovan bersama rombongan dan wartawan Pemkot Manado.

MANADO – Duta Besar (Dubes) AmerikaSerikat untuk Indonesia Mr Joseph Donovan dalam kunjungannya ke Sulut, berkesempatan bertemu Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), di Rumah Dinas Walikota, Selasa (13/3).

Dalam kesempatan itu, Dubes Donovan dan Walikota GSVL banyak membicarakan kemungkinan kerjasama dibeberapa bidang. Tak lupa, orang nomor satu di Kota Manado juga menyampaikan terkait iven akbar Manado Fiesta yang merupakan puncak percayaan iven tahunan Pemkot Manado pada September mendatang.

“Saya sempat membeberkan kemeriahan Manado Fiesta ke Dubes Donovan dan beliau tertarik untuk datang kembali,” singkat Walikota GSVL saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Sementara, Dubes Amerika Joseph Donovan mengatakan sudah mendapat penjelasan dari Walikota Manado terkait Manado Fiesta dan akan datang kembali ke Manado untuk menyaksikan.

“Ya..saya sudah mendengar terkait Manado Fiesta dari Walikota, dan saya sangat berkerinduan untuk datang lagi menyaksikan iven tersebut,” kata Donovan kepada wartawan sebelum meninggalkan Rudis Walikota Manado.

Dalam kunjungan itu, Dubes Donovan turut didampingi isteri Mei Chou dan Konjen Amerika Serikat di Surabaya Heather Variava. Rombongan diterima Walikota GSVL bersama isteri Prof Julyeta Runtuwene dan Sekretaris Daerah Kota Manado Rum Usulu serta beberapa pejabat di Pemkot Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020