Tertimpa Buah Kelapa, Syul Tewas Ditempat

RATAHAN — Kejadian mengenaskan dialami wanita Syul Tambuwun (59) asal Pangu Dua Kecamatan Ratahan Timur, Minggu (4/8/2019), diperkebunan Abuang. Pasalnya, saat korban sedang duduk disamping pohon kelapa tiba-tiba saja buah kelapa jatuh tepat di kepala korban sehingga korban tak sadarkan diri dan meninggal ditempat.

Dari keterangan saksi yang berada di TKP Mateos Kaumpungan (70), usai makan di sebuah gubuk yang ada di kebun tersebut, korban duduk didekat pohon kelapa.

“Jarak korban dengan pohon kelapa hanya sekitar dua meter. Saya waktu kejadian berada didalam gubuk. Saya kaget mendengar ada kelapa jatuh, saat keluar ternyata Syul sudah dalam keadaan terlentang,” kata Kaumpungan.

Menurut saksi juga, saat kejadian korban sempat diberikan pertolongan dengan memberikan air minum namun, saksi melihat korban terus mengeluarkan darah lewat mulut.

Setelah itu, saksi langsung menghubungi pihak pemerintah desa Pangu Dua untuk memberitahukan kejadian yang dialami Syul Tambuwun.

Dari keterangan yang ada, korban dan saksi sudah 4 tahun hidup bersama tanpa nikah, karena korban sudah cukup lama berpisah dengan suaminya.

Sementara itu, Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun, membenarkan kejadian tersebut. Dan langsung mendatangi TKP untuk mengamankan TKP.

“TKP telah kami amankan. Saksi sudah kami mintai keterangan dan telah menghubungi keluarga korban. Dugaan sementara korban meninggal karena tertimpa buah kelapa,” terang Tumalun. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020