Terungkap Dalam Reses, Mona Kloer Langsung Realisasi Aspirasi Warga

Anggota DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer saat menggelar reses dengan masyarakat Tumumpa Kecamatan Tuminting. (foto:ml)

MANADO – Menggelar reses di Kelurahan Tumumpa Kecamatan Tuminting, Selasa (5/3) anggota DPRD Kota Manado Monq Claudia Kloer mengapresiasi kepada ratusan warga yang memadati tempat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Mona sendiri memberi ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan beberapa hal yang menjadi aspirasi untuk mendapat perhatiannya.

“Apresiasi luar biasa saya sampaikan kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Tumumpa. Kesempatan ini saya harapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya untuk menyanpaikan hal-hal yang perlu mendapat perhatian dari pemerintah,” kata Mona Kloer.

Masyarakat Tumumpa yang hadir dalam reses Anggota Komisi I DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer. (foto:ml)

Anggota Komisi I DPRD Kota Manado tersebut menerima beberapa aspirasi terkait dengan masalah penerangan lampu jalan, perbaikan saluran air bersih serta pelayanan kesehatan bagi warga.

“Fasilitas air bersih yang telah dibangun oleh pemerintah seperti sumur bor perlu mendapat perhatian pemerintah, pasalnya kondisi fasilitas tersebut seakan tidak lagi diperuntukkan bagi masyarakat,” ungkap Anastasia Debora.

Terhadap aspirasi tersebut, Mona langsung meminta Pemerintah Kelurahan Tumumpa untuk melakukan pengecekan dilapangan dan memberikan solusi.

“Saya meminta Pemerintah Kelurahan sampai pala yang bersangkutan untuk mengecek dilapangan dan segera memberi solusi agar fasilitas ini benar-benar diperuntukkan bagi masyarakat,” ungkap Mona.

Sementara untuk penerangan lampu jalan, Mona langsung menghadirkan perwakilan dari Dinas Perkim, Dinas PUPR serta dari Bapelitbang Kota Manado dan memberi solusi terhadap berbagai aspirasi warga.

“Untuk penerangan lampu jalan, sambil menunggu realisasi dari Pemerintah Kota, saya akan segera memberi bantuan terhadap aspirasi permintaan pengadaan lampu jalan,” terangnya.

Politisi Gerindra tersebut mengajak masyarakat untuk bersama-sama agar apa yang kita harapkan bersama saya bisa terwujud, termasuk apa yang sudah disampaikan oleh Dinas Perkim, Dinas PUPR serta dari Bapelitbang. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020