Terungkap di Temu Wicara OKP Manado, Betapa Pentingnya Peran Pemuda dalam Pembangunan

Asisten II Setdakot Manado, Nora Lumentut mewakili Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut membuka kegiatan Pekan Temu Wicara Kepemudaan 2019 yang diselnggarakan Dispora Manado.

MANADO — Pembangunan suatu daerah tak lepas dari peran serta pemuda. Tak heran jika penguatan suatu organisasi pemuda perlu mendapat perhatian dari pemerintah.

Inilah salah satu alasan Pemkot Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melaksanakan kegiatan Pekan Temu Wicara Kepemudaan di Kota Manado, Sabtu (2/11/2019) di Whize Prime Hotel kawasan Megamas.

Sambutan Kadispora Manado, Tonny Mamahit.

“Ini sebagai strategis kita untuk menguatkan organisasi pemuda di Kota Manado dalam upaya peningkatan peran pemuda dalam pembangunan menuju Manado kota cerdas,” kata Kadispora Manado, Tonny Mamahit.

Menurut Mamahit, beratnya tantangan pembangunan kedepan membuat pemerintah mengajak para generasi muda Manado untuk turut serta meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya yang mengancam proses pebangunan di Kota Manado.

Sejumlah pemuda dari berbagai OKP menjadi peserta Pekan Temu Wicara Kepemudaan 2019.

“Supaya ini tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah dan aparat penegak hokum tetapi seluruh elemen masyarakat, terutama kaum generasi muda,” tandas Mamahit. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020