IKLAN

Terungkap, Mayat Perempuan Ditemukan di Jurang Pineleng Itu, Sayfan Sakilang Guru SD di Minut


MANADO – Ternyata mayat perempuan yang ditemukan di Pineleng pada Kamis (05/03), bernama Sayfan Sakilang (46), guru Sekolah Dasar di Kima Bajo atau Talawaan Bajo, Kecamatan Wori, Minahasa Utara (Minut).
mayat perempuan yang ditemukan tewas secara mengenaskan itu dengan 11 luka tusukan serta beberapa sayatan tersebut, diketahui oleh keluarga korban, setelah foto mayat yang awalnya tak dikenal tersebut dimuat oleh media, serta beredar di sosial media (sosmed).
“Anak saya mengenali foto yang ada, dan dia menanyakan kepada saya kalau foto mayat tersebut adalah mama Ifa, anak dari korban,” ungkap Hanafi, seorang pengacara ini.
Pelak saja, Hanafi kaget dan langsung bergegas ke Talawaan untuk memberitahukan mengenai penemuan mayat perempuan yang adalah Sayfan Sakilang tersebut.
Kedua anak korban, yakni Fahmi, Mahasiswa di Akademi Maritim Kota Bitung dan Sari adalah anak tertua serta sudah menikah itu, bersama keluarga lainnya langsung bergegas melihat mayat korban di RSUP Kandouw pada Jumat (6/3).
Sari begitu terpukul dengan kejadian tragis yang dialami ibunya menjadi korban pembunuhan tersebut. Malah Sari terus memanggil-manggil ayahnya yang bernama Rahman Mandagi, tak lain seorang nelayan yang saat ini berada di Tidore, Ternate. “Ayah mereka sudah diberitahu,” ujar Hanafi.
Kamar mayat yang terletak jasad korban dipenuhi dengan keluarga. Terungkap dari Fahmi bahwa ibunya sebelum kejadian ditemukan di Pineleng arah Manado-Tomohon itu, pada Rabu (04/03) pagi hari ke Kota Bitung untuk bayar uang sekolah anaknya di AMI Bitung.
Fahmi sempat melihat ibunya naik mobil jenis Avansa atau Xenia berwarna merah maron saat akan ke Manado pada Rabu sore sekitar pukul 17.00 Wita. Fahmi pun tak berpikir bahwa hari itu adalah hari terakhir melihat sang ibu yang kemudian pada Jumat (06/03) terbaring kaku di kamar mayat RSUP Kandouw.  (redaksi)

IKLAN
loading...