Terus Tuai Simpatik, MEP Maraton Hadiri Undangan Masyarakat Minsel

Michaela Elsiana Paruntu saat menghadiri undangan sebuah acara di Desa Tokin.

AMURANG – Elektabilitas Michaela Elsiana Paruntu (MEP) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 terus meningkat.Ketua Remaja Sinode GMIM yang juga Ketua PMI Kabupaten Minsel ini, terus mendapat simpatik warga.

Itu terbukti ketika MEP memenuhi undangan acara dari sejumlah masyarakat Minsel. Seperti halnya Minggu (2/2/2020), saat memenuhi undangan di Desa Tokin Kecamatan Motoling Timur.

Masyarakat desa tersebut terlihat antusias menyambut kedatangan MEP yang didampingi suami tercinta James Kojoingan, walaupun pada saat itu sedang hujan.

“Kami warga Tokin siap mendukung ibu MEP menjadi Bupati Minsel,” kata Andre Karuh warga setempat.

Alasannya mendukung MEP karena melihat figur yang rendah hati, dan sudah teruji mengangkat derajat masyarakat Minsel menjadi lebih sejahtera.

“Banyak indikasi yang membuat MEP makin dicintai, salah satunya wibawa, karakter, doa dan restu keluarga serta aksesnya menjangkau semua elemen masyarakat,” ungkapnya.

Dia menyakini MEP akan membawa masyarakat Minsel terutama Desa Tokin, apalagi sikapnya yang humanis dan santun, ini merupakan modal karena kecenderungan hati pemilih memang salah satunya menginginkan karakter pemimpin yang cerdas.

“Walau statusnya sebagai Anak Ketua DPRD dan Adinda tercinta dari Bupati Minsel tampak sederhana,” ujarnya lagi

Lanjutnya, saat ini elektabilitas MEP semakin meroket, tak lepas dari blusukan yang terus digencarkan. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir MEP secara marathon melakukan kunjungan langsung ke masyarakat.

“Ini patut diapresiasi, karena bisa turun langsung dan berbaur dengan masyarakat sebagaimana yang dilakukan Ibu MEP. Untuk itu kami warga Tokin siap memberikan dukungan dan siap menghantar menuju ke kursi DB 1 E,” terangnya.

MEP sendiri menyampaikan terima kasih atas dukungan warga Minsel khususnya Desa Tokin. Dirinya berkomitmen akan selalu bersama-sama dengan rakyat untuk membangun Minsel.

“Saya berikan apresiasi atas dukungannya warga Desa Tokin yang telah menyatakan dukungan, Saya berkomitmen akan bersama-sama dengan masyarakat, untuk kesejahtraan masyarakat Minsel,” tandasnya. (dav)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020