Tetap Bekerja, MJP Terima Aspirasi Masyarakat di Rumah

MANADO-Walaupun saat ini bekerja dari rumah (Work From Home), anggota DPRD Sulut Melky J Pangemanan (MJP) tetap menerima aduan serta aspirasi dari masyarakat.

Seperti Kamis (19/3/2020) MJP menerima aduan dan aspirasi terkait dugaan perusakan Mangrove di Desa Sarawet, Likupang Timur Minahasa Utara oleh PT. ABSM dan diduga juga Perusahaan tersebut belum memiliki Ijin Amdal

“Selain itu masyarakat juga mengeluhkan soal kelangkaan masker dan hand sanitizer di Apotek-apotek, toko obat dan supermarket karena dampak dari Covid-19,”ungkap MJP.

Lanjut Politisi PSI ini,
lonjakan harga yang melebihi harga eceran tertinggi menjadi aduan lain dari warga pasca Covid-19 menyebar di Indonesia

“Saya akan menindaklanjuti aduan dan aspirasi dari masyarakat dengan menyampaikan kepada Pemerintah Povinsi Sulawesi Utara. Saya juga mendorong Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Utara agar menindak tegas penimbun masker dan Hand Sanitizer, mengingat banyaknya laporan akan kelangkaan masker dan hand sanitizer,”jelas MJP.

MJP pun menghimbau kepada masyarakat agar jangan khawatir maupun panik tapi tetap waspada.

“Mari terus berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19,”ucapnya.

Sedangkan terkait aduan perusakan Mangrove di Desa Sarawet, Likupang Timur Minahasa Utara oleh PT. ABSM dan persoalan Ijin Amdal, MJP menyatakan, akan menindaklanjuti aduan tersebut dengan membahas persoalan ini dalam agenda internal Komisi IV, untuk mengambil langkah selanjutnya sesuai dengan tupoksi dan kewenangan DPRD. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020