Tetty Berjanji Rebut Kembali Kejayaan Partai Golkar

MANADO-Setelah dilantik oleh Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar Idrus Marham, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Euginia Paruntu berjanji akan mengembalikan kejayaan Golkar di Sulut.

Christiany Euginia Paruntu bersama pengurus DPD I Golkar Sulut saat dilantik Idrus Marham.

“Partai Golkar yang saya pimpin akan menjadi pelayan dan sahabat rakyat,” ucap Tety sapaan akrabnya ketika menyampaikan pidato politiknya usai dilantik oleh Idrus Marham di Kawasan Mega Mas, Rabu(29/11/2017).

Dihadapan pengurus Golkar yang baru dilantik dan semua kader yang hadir, Tetty menegaskan, jabatan yang diterimanya adalah amanat.

“Kepercayaan ini harus kita jawab dengan kerja. Semua pengurus yang baru dilantik harus melayani masyarakat, Partai Golkar adalah sahabat rakyat. Kita rebut kembali kejayaan partai ,” tegas Paruntu.

Bupati Minahasa Selatan ini meminta agar seluruh pengurus DPD I Partai Golkar Suluy agar solid dalan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di enam kabupaten/kota yang akan digelar 2018.

“Saya berterima kasih karena diberikan kepercayaan secara aklamasi untuk memimpin partai Golkar. Kita semua bergandeng tangan menghadapi pilkada. Saya ingatkan jika kita solid, maka tidak ada yang dapat mengalahkan kita,” tambahnya.

Pengurus DPD I Golkar Sulut, Tetty merangkul politisi senior dan generasi muda. Di antaranya Ferlando Lamaluta, Iqra Bangko, Dolfie Angkouw, Marhani Pua, Inggried Sondakh, Meiva Salindeho-Lintang, Raski Mokodompit, Jabes Gaghana dan Aryanti Baramuli untuk posisi Wakil ketua.

Sementara Sekretaris Tonny Lasut, Rubby Rumpesak dan Danny Rompis. Di posisi Bendahara, James A Kojongian, Diana Rogi dan Sandy Rumajar.

Sedangkan Idrus Marham dalam sambutannya menyatakan,ditangan Tetty Golkar Sulut akan maju. “Dengan kebersamaan serta soliditas yang kita pegang, maka tidak ada yang dapat menandingi kita. Partai Golkar akan selalu merakyat dan melayani rakyat,” pungkas Marham. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020