Tetty Daftarkan 45 Caleg Golkar DPRD Provinsi ke KPU

Ketua DPD Golkar Sulut Christania E Paruntu saat mendaftar ke KPU Sulut

MANADO-Partai Golkar telah mendaftarkan 45 bakal calon anggota DPRD Sulut perwakilan dari 6 dapil yang ada di 15 Kabupaten/Kota.

Ketua DPD Golkar Sulut Christania E Paruntu saat mendaftar ke KPU Sulut

Pendaftaran Caleg Partai Golkar ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Sulut Christania Eugenia Paruntu, sekira pukul 13.00 Wita.

Usai mendaftar, Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christania E Paruntu mengatakan, partai Golkar baru saja mendaftarkan 45 Caleg dari 6 dapil. “Semua caleg yang mendaftar telah terpenuhi persyaratan termasuk unsur perempuan. Unsur perempuannya melebihi sampai 37 persen. Tidak ada Caleg kami yang tersangkut pidana korupsi maupun narkoba,” ungkap Tetty sapaan akrab dari Bupati Minsel ini.

Christania E Paruntu didampingi Sekretaris DPD Golkar Sulut Tonny Lasut serta Bendahara James Kojongian saat menyerahkan berkas caleg ke Komisioner KPU Sulut, Selasa (17/7/2018).

Saat mendaftar, Tetty enggan menargetkan berapa kursi untuk DPRD Sulut.

“Tentunya dengan 9 kursi yang ada di DPRD Sulut saat ini, kedepannya kita berdoa agar supaya lewat caleg-caleg yang ada ini ada peningkatan buat Partai Golkar. Saya takut sampaikan saat ini,” tutur Tetty. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020