Tiang-tiang Jaringan tak Diperbaiki, Deprov Warning PT Telkom dan PLN

Wenny Lumentut

MANDOLANG-Meskipun sudah sering dikeluhkan oleh masyarakat. Terkait tiang-tiang jaringan telpon sudah sangat membahayakan masyarakat bahkan kendaraan yang lewat di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Kalasey dan Tateli Kecamatan Mandolang.

Wenny Lumentut
Wenny Lumentut

Ternyata tidak membuat PT Telkom untuk membenahi tiang-tiang jaringan Telpon di wilayah Kecamatan Mandolang. Wakil Ketua DPRD Sulut dari dapil Minahasa, Tomohon, Wenny Lumentut mengakui keluhan masyarakat ini sudah sering dikeluhkan tetapi tidak ada tindakan dari PT Telkom.

“Peringatan ini bukan baru kali ini, sejak tahun lalu kami sudah mengingatkan PT Telkom untuk membenahi tiang-tiang jaringannya. Karena banyak masyarakat yang komplain kuatir tiang-tiang jaringan itu rubuh,” tegas Lumentut.

Lanjut Lumentut,  PT Telkom harus cepat action, mengingat cuaca ekstrim yang kadang melanda Sulut. “Jangan sampai tiang telponya roboh dan masyarakat jadi korba. Bukan hanya tiang Telpon milik Telkom, tapi tiang-tiang listrik milik PLN juga harus segera dibenahi,” ungkap Lumentut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020