Tiba di Manado, All 4 One, Siap Konser Christmas Festival 23 Desember di Stadion Maesa Tondano

MANADO: Christmas Festival 2018 bakal berlangsung meriah pada 23 Desember 2018, di Stadion Maesa, Tondano. Pasalnya, untuk Christmas Festival ini Pemprov menghadirkan Grup musik papan atas dunia asal Amerika Serikat, All 4 One.

Grup Musik All 4 One saat tiba di Manado.

Bahkan untuk konser All 4 One diperkirakan 25 ribu orang warga Sulawesi Utara yang bakal memadati Stadion Maesa Tondano.

Event Organizer (EO) dan Wakil Ketua Panitia, Michael dan William ketika memberikan keterangan pada konfrensi pers, Sabtu (22/12/2018) di GKIC Manado, mengatakan All 4 One telah dikenal dunia sejak tahun 1990-an lewat lagunya I Swear.

Sampai saat ini Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Navarez, dan Jamie Jones menggawangi grup All 4 One hingga saat ini.

Dijelaskan Michael, All 4 One saat konser di Christmas Festival, akan akan menampilkan karya terbaiknya terutama lagu-lagu yang bernuansa natal.

” Lewat konser ini, harapan kami warga bumi nyiur melambai dapat menyaksikan konser yang merupakan bagian dalam Christmas Festival 2018. Konser All 4 One ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun karena persembahan untuk warga Sulut,” ucap Michael.

Untuk konser nanti, personel All 4 One akan tampil bersama artis ternama Indonesia, Ruth Sahanaya, Sammy Simorangkir, Nindy Ellese dan Annet Juara Indonesia Idol Junior 2018. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020