Tiba Hari Ini, Hamka Bawa SK Pemberhentian SVR

MANADO– Hari ini kabarnya Hamka B Kady tiba di Manado membawa langsung surat pemberhentian Stefanus Vreeke Runtu ( SVR) sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

Hamka B Kady

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut, Eddyson Masengi ketika dikonfirmasi ia menyatakan, tidak mengetahui secara pasti apakah kedatangan Hamka B Kady untuk membawa Surat Keputusan ( SK) pemberhentian SVR.

Namun menurutnya, hari ini Partai Golkar Sulut akan mengelar rapat dengan agenda verifikasi Parpol untuk persiapan Pilkada dan KTA ( Kartu Tanda Anggota). “Soal yang lain kita belum tahu,”aku Masengi saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Wakil Ketua PG Sulut, Raski Mokodompit saat dikonfirmasi ia membenarkan jika hari ini akan digelar rapat. “Memang ada agenda rapat,” kata Mokodompit singkat.

Diketahui surat pemberhentian SVR <br>
bernomor KEP-242/DPP/GOLKAR/VII/2017 tertanggal 21 Agustus 2017 telah beredar. Surat ini diteken oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Setya Novanto dan Idrus Marham. Dan  menunjuk Hamka B Kadi sebagai pelaksana tugas ketua DPD Partai Golkar Sulut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020