Tiba Manado, Pagi Ini GSVL Jemput Obor POR P/KB GMIM

Ketua harian Panpel POR P/KB GMIM, Hengky Kawalo memegang obor POR saat tiba di Kota Tomohon Kamis tadi malam
Ketua harian Panpel POR P/KB GMIM, Hengky Kawalo memegang obor POR saat tiba di Kota Tomohon Kamis tadi malam

MANADO – Ketua umum panpel Pekan Olah Raga Pria Kaum Bapa (POR P/KB) Sinode GMIM, GS Vicky Lumentut  (GSVL) pagi ini (Jumat (7/4/2017) akan menjemput arak-arakan Obor POR P/KB di Manado.

Lokasi penjemputan rombongan GSVL yang juga Wali Kota Manado itu di kawasan Jalan masuk Perum Citraland, Winangun.

Obor simbol sportifitas dan pantang menyerah itu akan diarak secara estafet setelah dilepas di Bukit Kasih Kanonang, Bupati Minahasa, Jantje Sajow, Kamis (6/4/2017).

Obor POR P/KB ini akan melintasi 12 wilayah pelayanan GMIM dengan menempuh jarak sekitar 50 km.

Lokasi penempatan obor lambang sportifitas dan pantang menyerah di Lapangan Stadion Klabat selama POR P/KB GMIM berlangsung

Menurut ketua harian Panpel, Hengky Kawalo, obor tersebut menginap semalam di Kota Tomohon. “Saat tiba di Tomohon semalam, dijemput oleh Wali Kota Tomohon, Pak Jemmy Eman dan Ketua DPRD Tomohon serta warga GMIM lainnya,” kata Kawalo yang ikut menjemput Obor POR tersebut di Tomohon.

Diperkirakan tiba di Manado pagi ini pukul 08.00 Wita setelah diarak estafet dari Tomohon. “Oleh Pak Vicky Lumentut selaku ketua umum panpel yang menjemput saat tiba di Manado, Obor POR itu akan diserahkan ke Pak Gubernur di Stadion Klabat,” tambahnya.

Lapangan Stadion Klabat merupakan lokasi pusat pembukaan kegiatan POR P/KB GMIM yang baru kali pertama ini dalam tiga edisi POR P/KB rangkaian kegiatannya diawali penuluhan nyala obor.

Dipastikan ribuan warga GMIM se Sinode akan tumpah ruah mengikuti jalannya kegiatan ibadah pembukaan ini. “Ibadah pembukaan dipimpn Ketua BPMS GMIM, Pdt HWB Sumakul, ThM,” jelas Kawalo. (antoreppy)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020