Tidak Dibutuhkan Lagi di PDI-P, Ramdhani Siap Besarkan Partai Hanura

Benny Ramdhani

MANADO-Merasa sudah  tidak diperlukan dan tidak dibutuhkan lagi oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Benny Ramdhani akhirnya berlabuh ke Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura).

Benny Ramdhani
Benny Ramdhani

Branny sapaan akrab mantan anggota DPRD Sulut tiga periode dan saat ini sebagai anggota DPD RI Perwakilan Sulut mengaku, berat menerima kepercayaan yang sangat strategis sebagai Ketua DPP Partai Hanura bidang Organisasi.

” Karena sudah tidak diperlukan untuk membantu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Disisi lain saya tidak bisa berhenti berjuang untuk kepentingan rakyat dan daerah, maka jabatan strategis dan amat sangat penting dari Partai Hanura saya terima,” tutur Brani usai menghadiri rapat koordinasi Partai Hanura di Sulut.

Kepada wartawan, Brani mengaku bergabung di Hanura dan dipercayakan oleh Ketua Umum Wiranto sebagai Ketua DPP bidang Organisasi akan membuka peluang bagi dirinya  untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan daerah di pusat.

” Contoh, Olly Dondokambey banyak orang yang tidak mengenal dirinya. Namun ketika dipercayakan oleh PDIP dan memegang jabatan strategis di DPP PDIP, maka ia mampu berbuat yang terbaik buat rakyat dan daerah di Sulut. Hal yang sama juga dilakukan oleh Yasti. Banyak yang tahu Yasti hanya orang kampung. Tetapi ketika dia memegang jabatan strategis di Partai Amanat Nasional, Yasti pun berhasil memperjuangkan kepentingan rakyat dan daerah. Maka apa salah saya mengambil kesempatan ini untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat dan daerah Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Brani mengakui juga Wiranto telah menawarkan dirinya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Hanura utusan Sulut pada tahun 2019 nanti.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020