Tidak Terima Dianiaya Suami, Ibu Muda Ini Lapor Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

MANADO – Entah setan apa yang merasuki seorang pemuda berinisial FA alias Feb (29) warga Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala yang begitu tega memukul atau menganiaya isrtinya bernama Uly (23) pada Senin (09/01) sekira pukul 09.00 dirumah pelaku.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, kejadian tersebut berawal ketika istri pelaku menyuruhnya menjaga anak yang sedang sakit. Tapi, pria tersebut tidak mau dengan alasan akan ke tempat kerja. Namun nyata pelaku masuk ke dalam kamat dan tidur.

Karena suaminya hanya tidur, korban mengatakan kalau ia akan ke rumah orang tuanya dengan maksud akan menyuru orang tuanya menjaga anak mereka. Namun saat itu, pelaku tidak mengijinkan korban membawa anak mereka, sehingga pasangan suami istri itu saling beradu mulut.

Karena sudah emosi, pelaku mencekik korban sampai korban terjatuh ke tempat duduk. Bukan hanya itu, setelah pelaku memeluk anak mereka yang sedang sakit, lelaki bejat itu kembali memukul istrinya dibagian kepala, sehingga korban mengalami luka lembam dibagian tangan kanan, serta merasa sakit dibagian telinga sebelah kiri dan leher. Tidak terima, korban lalu melapor ke SPKT Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima, dan kami akan upayakan perdamaian antara keduanya,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020