Tiga Nama Calon Sekwan Diterima Pimpinan DPRD Sulut

Gedung DPRD Sulut.

MANADO-Hampir berakhirnya masa jabatan Sekretaris Dewan, Bartholomeus Mononutu di DPRD Sulut. Ternyata sudah ada beberapa nama mulai hangat dibicarakan.

Gedung DPRD Sulut.

Bahkan, mobil dinas baru jenis Toyota Innova Venturer untuk pengganti Mononutu sudah terpakir di kantor DPRD Sulut, Kairagi.

Informasi yang dirangkum wartawan menyebutkan, tiga nama calon pengganti Sekwan sudah berada di meja pimpinan dewan. Yakni Roy Mewoh, Farly Kotambunan dan satu pejabat berinisial FM.

Mononutu sendiri ketika dikonfirmasi ia enggan untuk berkomentar. “Itu bukan kapasitas saya untuk memberikan pernyataan,” ucapnya.

Namun saat dikonfirmasi wartawan, Mononutu yang dikenal disiplin dalam bekerja mengaku dirinya kemungkinan tinggal 3 bulan lagi bekerja karena akan pensiun.

“Saya tidak lama lagi di sini karena akan segera pensiun. Benar mobil dinas untuk Sekwan yang baru sudah disiapkan,” tambahnya.

Lanjut Sekwan, selain mobil dinas baru untuk Sekwan, juga akan ada kendaraan dinas jenis bus yang baru untuk operasional anggota dewan.

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Wenny Lumentut yang sempat dikonfirmasi soal usulan calon Sekwan, tidak membantah. “Nama-nama calon sekwan saya belum tahu,” ujarnya singkat. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020