Tim Binaan Juara LP U-16, Wali Kota: Terus Berlatih dan Jadilah Kebanggaan Kota Manado  

Wali Kota, GS Vicky Lumentut yang terus mensupport perkembangan olahraga di Kota Manado
Wali Kota, GS Vicky Lumentut yang terus mensupport perkembangan olahraga di Kota Manado

MANADO – Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) yang sedang melaksanakan tugas luar daerah, tak menyangka tim sepeka bola usia muda binaan Pemkot Manado melalui Dispora bisa menjuarai Liga Pelajar (LP) U-16 Piala Menpora 2017.

Meski tak sempat menyaksikan jalan pertandingan sejak awal namun GSVL mengaku terus mempelototi perkembangan LP U-16 Piala Menpora tersebut.

“Banyak selamat atas kesuksesan Tim PPLPD yang bisa keluar sebagai Juara di Liga Pelajar U-16 Piala Menpora untuk regional Kota Manado,” kata Wali Kota GSVL.

Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sulut yang tak habis-habisanya mensupport perkembangan olahraga melalui sejumlah programnya bersama Wawali Mor Bastiaan ini meminta, kemanangan yang sudah dipetik ini jangan untuk berpuas diri.

Sebaliknya, dirinya memotivasi torehan hasil yang didapat itu sebagai cambuk untuk terus menjadi yang terbaik demi nama harum Kota Manado di bidang olah raga sepek bola usia muda ini.

“Teruslah berlatih untuk even berikutnya (LP U-16 Seri Provinsi). Dan nanti tim PPLPD inilah akan menjadi kembanggaan Kota Manado. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih atas usaha dan kerja keras pelatih dan anak-anak Tim PPLPD,” kata GSVL membakar semangat Tim PPLPD. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020