Tim FCW #MasaDepan Rebut 5 Trophy di Kejurda Slalom Tes Milenial Otomotive Fest 2019

Team FCW #MasaDepan

MANADO – Pencetus Gerakan Masa Depan Franko Christian Wangko (FCW), baru-baru ini patut berbangga. Pasalnya, tim FCW yang dibentuknya saat mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Slalom Tes Millenial Automotive Fest (MAF) tahun 2019, berhasiil membawa pulang 5 trophy bergengsi, Minggu (14/4).

Kejurda yang digelar di area Pohon Kasih Kawasan Megamas, turut diikuti oleh driver balapan handal yang direkrut FCW diantaranya Brayen Sumalata, Gabriel Waani, Alexander Loho, dan Kiki Lengkong, yang masing-masing mengharumkan nama mereka di ajang Kejurda tersebut dibawah Manager FCW #MasaDepan, Juan Wangko.

“Untuk juara yang direbut diantaranya di kelas FFA keluar sebagai juara 1, kelas city car 4 dan 5, juara 2 kelas city car pemula, dan juara 2 lain di kelas station,” tandas Manager tim FCW Juan Wangko.

Sementara, Franko C Wangko sendiri mengatakan diikutkannya tim FCW #MasaDepan dalam Kejurda MAF 2019 ini merupakan bagian dari hobi dan kepeduliannya dalam memeriahkan iven bergengsi tersebut.

“Saya sangat mendukung kegiatan olaraga otomotif ini. Pokoknya sangat keren. Terima kasih untuk pihak penyelenggara untuk Kejurda ini, dan tim FCW #MasaDepan yang sudah berlomba dengan baik dan memenangi kejuaraan ini. Semoga dengan adanya ajang ini bisa berdampak untuk iven yang lebih besar lagi diselenggarakan di Manado yaitu Kejurnas. Yang mana, tim FCW tentu sudah pasti akan ikut terlibat,” tandas Franko. (stenlywb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020