Tim Karate Sangihe Raih Medali Emas

Tahuna- Tim Karate Kabupaten Kepulauan Sangihe, di hari ke dua pertandingan, Rabu (4/12) berhasil menyumbangkan medali emas. Sumbangan medali itu dipersembahkan Salsa Wahono yang turun di Kategori Komite Minus 50 Putri. 

Tentunya pencapaian ini dirasa spesial oleh Tim Kontingen Karate Kabupaten Kepulauan Sangihe. Lantaran sempat di hari pertama para atlet dan official merasa dicurangi dengan keputusan wasit yang dianggap berat sebelah. 

Hal ini dibenarkan Ernest Potoroli selaku official Tim Karate Kabupaten Kepulauan Sangihe. Menurutnya ini merupakan buah kerja keras atlet yang ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

“Dihari ke dua ini, walaupun sempat di hari pertama kita banyak dirugikan oleh tim wasit, berkat protes kita kemarin, wasit lebih hati-hati dalam mengambil keputusan. Dan akhirnya kita bisa menyumbangkan medali emas dari Kategori Komite Minus 50 Putri atas nama Salsa Wahono.” kata Ernest. 

Dirinya pun berharap kedepannya akan lahir, Salsa-salsa baru dari Sangihe yang bisa mempersembahkan prestasi bagi Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

“Semoga kedepannya dapat memberikan yang terbaik lagi untuk Sangihe. Bukan hanya Salsa yang sekarang, mungkin nanti ada salsa-salsa lainnya yang akan tampil di Porprov akan datang dan memberikan prestasi bagi Sangihe.” pungkasnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020