IKLAN

Tim Manguni Gulung Residivis Kasus Curanmor


2016-10-07_23-03-02

Seorang residivis kasus curanmor yang berhasil dibekuk Tim Manguni Polda Sulut. (Foto eka)

MANADO – Satu lagi kehebatan Tim Manguni Polda Sulut dalam menumpas kejahatan jalanan yang menghantui kota Manado dan sekitarnya. Tim anti bandit besutan Dirreskrimum Polda Sulut Kombes Pol Pitra Ratulangi ini berhasil menangkap seorang residivis curanmor berinisial AM alias Utu (21) Warga Kelurahan Mahakeret Barat Lingkungan II, yang punya sepak terjang dengan wilayah pencurian sebanyak 3 tempat kejadian perkara di kota Manado.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, berawal dari beberapa laporan warga kota Manado yang sudah resah dengan kendaraan motornya hilang seperti di jalan Sam Ratulangi Kelurahan Titiwungen dan di daerah Mahakeret beberapa waktu lalu, Tim Manguni lalu melakukan pengembangan.

Setelah melakukan pengembangan, Tim yang dipimpin oleh Iptu Dorman Liwo berhasil menemukan jejak pelaku yang diketahui pernah menjadi narapidana dengan kasus yang sama dan baru keluar pada bulan agustus yang lalu, sedang berpesta miras di Kelurahan Lapangan pada kamis (06/10) dini hari.

Pelaku yang sudah mengetahui bahwa petugas telah datang, pelaku kemudian lari. Tidak ingin target operasinya kabur, Tim Manguni kemudian terpaksa melumpuhkan pelaku dan dibawa ke Mapolresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan resedivis curanmor tersebut. “Pelaku sudah berada di Mapolresta Manado dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Sahelangi. (ekaputra)

IKLAN
loading...