IKLAN

Tim Manguni Sukses Ringkus 1 Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil, Lainnya Menyusul


ZA alias Zulfikar, pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil yang ditangkap Tim Manguni  Polda Sulut

ZA alias Zulfikar, pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil yang ditangkap Tim Manguni Polda Sulut

MANADO – Kasus pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil yang terus meresahkan warga Kota Manado langsung ditindak lanjuti aparat kepolisian jajaran Polda Sulut.

Setelah melakukan penyelidikan dengan menguras wakta dan tenaga yang lumayan panjang serta mempelajari kasus tersebut, akhirnya Tim Manguni (TM) 1 Polda Sulut berhasil meringkus satu tersangka.

Hasil penyelidikan Tim Manguni itu mengarah ke salah satu pelaku berinisial ZA (22) alias Zulfikar. Tim Manguni 1 Polda Sulut yang dipimpin  Iptu Fandy Bau langsung bergerak.

Hasilnya Zulfikar berhasil disergap di tempat kosnya di Desa Tinombala Lorong 2 Bitung. Saat diringkus, tersangka tak bisa melakukan perlawanan.

Bersama tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti elektronik yang diduga dibeli dari hasil pencurian dengan modus memecah kaca mobil.

Direskrimum Polda Sulut, AKBP Pitra Ratulangi membenarkan anakbuah telah mengamankan salah satu tersangka pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil.

&Ini termasuk kasus pencurian pemberatan (Curat) modus pecah kaca mobil hingga mengakibatkan kerusakan mobil dan kehilangan beberapa barang berharga. Setelah kami mendapat tugas menangani kasus ini, kami langsung mempelajarinya. Hasilnya ini, satu tersangka ditangkap,& katanya. 

Dicurigai, masih ada tersangka lain yang berkeliaran. Ratulangi pun berjanji terus mengembangkan dan mempelajari perkembangan kasus ini.  “Kami terus mengembangkan kasus ini,” janji Ratulangi. (antoreppy)

IKLAN
loading...