IKLAN

Lantik Tim Pemenangan, GSVL-MOR Minta Tampil Simpatik, Jangan Terpancing Black Campaign


image

MANADO – Tim pemenangan pasangan Calon Walikota Manado GS Vikcy Lumentut dan Calon Wakil Walikota Mor Dominus Bastian, Rabu (2/9) sekitar Pukul 20.30 WITA, dilantik secara resmi. Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Marthen Manuel Manopo ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan GSVL-MOR.

image

Manopo yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut itu, mengakui tugas berat yang dipangkunya hendaknya didukung semua tim. “Nantinya kedepan akan ada pelantikan tim pemangan GSVL-MOR di tingkat Kecamatan. Jadi mulai malam ini tim sudah harus bekerja mensosialisasikan visi-misi pasangan GSVL-MOR yakni 8 Program pro-rakyat kepada masyarakat,”ungkap Manopo.

Tim pemenangan GSVL-MOR ini tidak hanya dari internal Partai Demokrat, tapi termasuk dari partai pendukung PKPI. Hadir dalam pelantikan itu, anggota DPRD Sulut dan DPRD Manado dari fraksi Demokrat dan sejumlah pengurus dan kader Partai Demokrat baik tingkat provinsi maupun Kota Manado.

Sementara itu, Mor Bastian dalam sambutannya merasa bangga dan berterima kasih sehingga bisa dipilih menjadi pasangan GSVL. “Yang pasti saya sangat berterima kasih kepada Pak GSVL yang telah memilih saya untuk menjadi pasangan sebagai Calon Wakil Walikota,”ungkap MOR sembari mengakui program GSVL semasa dirinya masih menjabat Wakil DPRD Manado sudah mendapat pengakuan dari warga Kota Manado.

Ditempat yang sama GSVL berpesan kepada semua tim pemenangan selalu tampil simpatik, tidak muda terpancing dengan kampanye hitam (black campaign) atau kampanye negatif (negatif campaign). “Santunlah, beretika dan cerdas dalam menawarkan program pro-rakyat kepada masyarakat. Hindari kampanye hitam dan kampanye negatif,”pesan GSVL. (antoreppy)

IKLAN
loading...