Tim Poco-Poco Bagian Keuangan Pemkot Tampil Memukau

Kabag Meiske Goni bersama jajaran dan tim poco-poco.

MANADO — Tim Poco-Poco Bagian Keuangan Pemerintah Kota Manado saat tampil di Lomba Poco-Poco Kreasi dan GWR, bikin ratusan penonton terpukau.

Dimana, lomba yang digelar Jumat, (12/7), bertempat di Youth Center Megamas, turut diikuti oleh puluhan Perangkat Daerah Pemkot Manado. Ada yang mewakilkan 1 tim dan ada yang dua tim per instansi.

Menurut Kepala Bagian Keuangan Meiske Goni yang saat itu mewakilkan para wanita muda dan cantik saat mengikuti lomba poco-poco, mengatakan timnya sudah tampil sangat baik. Tapi itu semua kembali kepada penilaian dewan juri untuk hasil akhirnya.

“Tim kami berlatih belum lama, dan itupun hanya dalam waktu yang singkat. Puji Tuhan lomba yang kami ikuti ini bisa berjalan sesuai sesuai rencana. Para penari melenturkan tubuh dengan sangat baik dan sesuai irama,” tutur Kabag Meiske yang juga mengakui kehebatan tim lain yang juga tampil baik.

Lanjut Meiske, timnya dilatih oleh Zin Anastasya Manajang yang sudah ahli pada bidangnya. “Kami tampil baik dan memukau itu benar, tapi masih ada juga kekurangan yang kami sadari. Semoga bila ada kesempatan maka akan dimaksimalkan sebaik mungkin,” ujar Meiske.

Pungkasnya, berterima kasih kepada tim yang sudah latihan dan bekerja keras dan berikan yang terbaik. Semoga kekompakan di Poco-Poco bisa berimbas pada kekompakan dalam dunia kerja. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020