Tim Relawan SaVero Kumpul Kekuatan Menangkan ODSK

MANADO-Setelah mendeklarasikan relawan SaVero yang dipimpin langsung Stefanus Vreeke Runtu (SVR), terus bergerak memenangkan pasangan Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Ini terlihat ketika konsolidasi tim relawan SaVero dihadiri langsung oleh senior-senior partai golkar disalah satu warung kopi di kawasan Mega Mas, Selasa (20/10/2020).

Kepada wartawan, SVR mengakui pertemuan ini
untuk konsolidasi langkah-langkah dan strategi apa yang akan dikerjakan untuk memenangkan pak Olly dan pak Steven, 9 Desember nanti.

Terlihat yang hadir para politisi senior Partai Golkar, di antaranya Eddyson Masengi, Sherpa Manembu, Abdul Azis (Ketua MDI Partai Golkar), Alfian Ratu dan mantan pengurus DPD I Partai Golkar Victor Rompas.

“Kami tidak membawa-bawa nama Partai Golkar. Tetapi tim relawan SaVeRo ini adalah orang-orang partai berlambang pohon beringin,”jelas SVR.

SVR menyatakan, dukungan untuk Olly-Steven bukan untuk kepentingan pribadi. Tapi keberhasilan dan kerja keduanya harus kita akui karena berhasil membangun dan mensejahterakan rakyat Sulut.

“Kami ingin berjuang dan bekerja agar pak Olly dan pak Steven bisa melanjutkan kerja mereka untuk daerah Sulawesi Utata,‚ÄĚkata SVR.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020