IKLAN

JELANG HUT SULUT KE-52, 23 SEPTEMBER 2016

Tim Voli Biro Pemhumas Kalahkan SDA


 

Suasana pertandingan bola voli antara tim Biro Pemhumas dan Biro SDA di halaman belakang Kantor Gubernur, Jumat (16/9) (foto:Ist)

Suasana pertandingan bola voli antara tim Biro Pemhumas dan Biro SDA di halaman belakang Kantor Gubernur, Jumat (16/9) pagi (foto:Ist)

MANADO-Babak baru. Setelah Pertandingan Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) berakhir dengan kemenangan tim Hebat A Pemprov kalahkan Mitra, Kamis (15/9). Kali ini, tim bola voli campuran (3 pria dan 3 Wanita) dalam rangka ikut memeriahkan peringatan HUT ke-52 Sulawesi Utara (Sulut) dimulai, Jumat (16/9).

Dalam pertandingan pembukaan tersebut, Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhumas) langsung dipertemukan dengan Biro Sumber Daya Alam (SDA) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

Biro Pemhumas di motori Kepala Biro DR Jemmy Kumendong berhasil melibas Biro Sumber Daya Alam (SDA) yang juga di motori Kepala Biro DR Fanky Manimpil dengan skor 2-1.

Pertandingan berlangsung seru. Babak pertama kedua tim saling mengejar poin-demi poin.

Biro Pemhumas semestinya bisa menang di set pertama, namun para pemain yakni Chritian Irot, Devriets Walangitan, AY Rambing, Olga Rumambi, Norico Tangkumahat, Leylani Makalew, dan Wenny Dirgarini, terlalu terburu-buru sehinga skor yang sudah menunjukan angka 21-17 untuk Biro Pemhumas akhirnya menyerah 21-25 untuk Biro SDA.

Memasuki set kedua Biro Pemhumas tidak memberikan peluang bagi para pemain Biro SDA, sehingga di set ke dua itu di tutup dengan angka 25-10, demikian juga di set ketiga dengan angka sama,”tutur Kumendong.

Untuk pertandingan kedua Biro Pemhumas akan berhadapan dengan lawan tangguh Dispenda Sulut, besok Sabtu pukul 08.00 Wita.

(srikandi/hm)

IKLAN
loading...