Tinangon: Kemenangan PPLPD Jawaban Program Nyata dan Komitmen Pak Wali Kota

Kepala Inspektorat, Hans Tinangon mewakili Wali Kota Manado menyerahkan hadiah kepada Tim PPLPD
Kepala Inspektorat, Hans Tinangon mewakili Wali Kota Manado menyerahkan hadiah kepada Tim PPLPD

MANADO – Diam-diam Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) memerintahkan khusus Kepala Inspektorat, Hans Tinangon mempelototi tahapan jalannya pertandingan Liga Pelajar (LP) U-16 Piala Menpora 2017 sejak awal hingga final di Stadion Klabat, Minggu (30/4/2017).

Kemenangan PPLPD (Pusat Pembinaan dan Latihan Daerah), tim asuhan Pemkot Manado melalui Dispora di LP U-16 seri Kota Manado tak lepas dari dukungan Wali Kota GSVL dan Wawali Mor Bastiaan.

“Liga Pelajar U-16 ini sejak awal disupport sepenuhnya Pemkot Manado melalui Dispora. Ini merupakan jawaban dari pelaksanaan program nyata di bidang olah raga khususnya sepakbola,” kata Hans Tinangon kepada wartawan usai laga final tersebut.

Kadispora Manado, Lenda Pelealu usai menyerahkan hadiah kepada Juara III Liga Pelajar U-16, Karame SS

Menurut Tinangon, menggairahkan kembali sepakbola di Manado adalah salah satu komitmen Wali Kota GSVL dan Wawali Mor Bastiaan. Diminta semua stakeholder dan juga masyarakat sepakbola Kota Manado turut mensupport agar sepakbola Manado kembali berkiprah di tingkat Nasional.

“Salah satu bukti kesungguhan Pemkot Manado, yah ini. Tim PPLPD binaan Pemkot melalui Dispora bisa juara padahal mereka menjalani latihan baru sekitar tiga bulan,” kata Tinangon.

Semoga kesungguhan Pemkot Manado, menjadi Pemiicu semua masyarakat bola utk menggairahkan kembali kejayaan sepakbola yang adalah olah raga merakyat di semua pelosok.

“Jayalah sepak bola Manado. Raihlah kesuksesan dengan cerdas melalui sportifitas yang tinggi dalam pertandingan menuju tingkat Nasional demi nama baik Kota Manado, terlebih Sulut,” pungkas Tinangon didampingi Kadispora, Lenda Pelealu. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020