Tinangon: Saatnya Sepak Bola Manado Bangkit Kembali…!!!

Hans Tinangon, Ketua Panitia Pelaksanaan Liga Pelajar U-14 didampingi sekretaris panitia, Pontowuisang Kakauhe saat rapat persiapan pertandingan di Kantor Dispora Manado
Hans Tinangon, Ketua Panitia Pelaksanaan Liga Pelajar U-14 didampingi sekretaris panitia, Pontowuisang Kakauhe saat rapat persiapan pertandingan di Kantor Dispora Manado

MANADO – Ketua Panitia Liga Pelajar (LP) U-14 Seri Kota Manado, Hans Tinangon bertekad membangkitkan kembali olah raga sepak bola di Kota Manado.

Ini dibuktikan dengan keterlibatannya memberi diri dengan meluangkan waktu sibuknya sebagai seorang pejabat aktif di Pemkot Manado untuk menjadi Ketua Panitia dalam pertandingan sepak bola usia muda sebagaimana Program Kemenpora RI tersebut.

“Saatnya kita bangkitkan kembali olahraga sepak bola di Kota Manado. Kita jayakan kembali daerah kita dengan olahraga ini,” tegas Hans yang juga menjabat Kepala Inspektorat Kota Manado saat rapat panitia LP U-14 di Kantor Dispora Manado, Kamis (11/5/2017).

Dia berharap, pemain sepak bola Manado harus bisa berlaga terus sampai di tingkat nasional. Dirinya yakin jika anak-anak diberikan dukungan penuh, maka mereka akan bersemangat.

“Apalagi Pak Wali Kota Manado dan Pak Wakil Wali Kota sangat memberi perhatian  terhadap perkembangan olahraga lewat program-program beliau. Salah satu bukti dukungan untuk sepaka bola LP U-14 ini, memperebutkan piala Pak Wali Kota dan ada hadiah uang tunai untuk tim juara,” jelas Tinangon.

Intinya, menurut birokrat yang saat ini juga tergabung dalam Tim Olahraga Menembak itu, pembinaan sepak bola terhadap usia muda terus ditingkatkan.

“Liga Pelajar U-14 yang disupport Pemkot Manado ini salah satu program nyata dan komitmen Pak Wali Kota untuk menggairahkan kembali sepak bola. Semua stakeholder diminta ikut mensupport agar kiprah sepak bola Manado terus menghiasi pertandingan tingkat nasional,” pungkas Tinangon. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020