IKLAN

Tindakan Nekat Perempuan di Amurang yang Kesal Penyakitnya Tak Sembuh


foto: Ilustrasi

foto: Ilustrasi

AMURANG – Para tetangga yang mengenal dekat PL, perempuan yang tinggal di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, Minsel seakan tak percaya.

Tindakan nekat dilakukan ibu rumah tangga berusia 63 tahun itu spontan bikin geger. Dia nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis. Jumat (11/08/2016) malm pukul 19.00 Wita, PL ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di ruang tamu rumahnya.

Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana melalui Kapolsek Amurang, AKP Arie Prakoso membenarkan penemuan mayat perempuan dalam kondisi tergantung.

“Ini peristiwa murni bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” jelas Prakoso.

PL pertama kali ditemukan kakak kandungnya. Selama ini sang kakak tinggal serumah dengan korban. Malam itu dia baru saja pulang rumah. Betapa terkejutnya saat hendak beranjak istirahat mendapat di ruang tamu tergantung sesosok tubuh perempuan.

Dugaan kuat, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena kesal dan frsutuasi penyakit yang diderintanya selama ini tak kunjung sembuh.

Aparat kepolisian setelah melakukan olah TKP, atas permintaan keluarga tidak melakukan otopsi. Korban langsung dimakamkan. (ekaputra)

 

IKLAN
loading...