Tinggal Tunggu Pelantikan Lingkan Mumekh Pimpin Dharma Wanita Mitra

Lingkan Mumekh SE (kanan) segera dilantik sebagai Ketua Dharma Wanita Mitra dan terus dampingi David Lalandos AP MM (kiri) hingga saat ini menjabat sebagai Sekda Mitra.

RATAHAN – Ketua Dharma Wanita Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan segera pimpin oleh Istri dari David Lalandos AP MM yakni Lingkan Mumekh SE, namun tinggal menunggu pelantikan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Bupati James Sumendap SH berpesan kepada Mumekh, walaupun beraktivitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Manado, tapi harus tetap memperhatikan Dharma Wanita yang ada di Mitra.

“Ketua dharma wanita harus rajin. Karena dharma wanita akan menjadi perekat bagi sesama pejabat yang ada di Minahasa Tenggara,” ujar Bupati Sumendap.

“Sehebat apapun Pak Lalandos sebagai Sekda untuk menjalankan roda administrasi di Mitra, jika tak ditopang oleh Dharma Wanita maka tidak akan baik adanya,” jelas Sumendap.

Sumendap berharap, harus terus melakukan konsolidasi antar sesame dharma wanita. “Oleh karena itu lakukan pertemuan-pertemuan paling tidak dua minggu sekali, untuk melakukan konsolidasi antar sesama dharma wanita yang ada,” harapnya.

“Maka dari situ akan melahirkan ide-ide pemikiran, dan masukan untuk mengingatkan buat suami-suami yang ada,” tutup Sumendap.

Sementara itu, Lingkan Mumekh SE menyatakan dirinya siap menjalankan apa yang akan menjadi tanggungjawab sebagai istri seorang Sekda sebagai perekat sesama pejabat di Mitra.

“Nanti saat dilantik saya siap menjalankan apa yang akan menjadi kewajiban saya. Walaupu sebagai ASN di Manado, tapi saya akan bagi waktu jika harus menjalankan tanggungjawab saya,” singkat Mumekh. (rfs)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020