IKLAN

GSVL Resmikan Kantor Camat Wanea, Harus Barengi Kinerja

Tingkatkan Pelayanan, Wali Kota Serahkan 7 Unit Motor dan Mobil Patroli


Wali Kota Vicky Lumentut saat meresmikan Kantor Kecamatan Wanea, Sabtu (24/1)

Wali Kota Vicky Lumentut saat meresmikan Kantor Kecamatan Wanea, Sabtu (24/1)

MANADO ā€“ Menjelang masa akhir jabatan sebagai Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut tak ingin pelayanan kepada masyarakat drop. Justru dirinya terus meningkatkan kinerja para jajarannya untum lebih dekat lagi melayani masyarakat.

Salah satu dibuktikan GSVL, sapaan akrab Wali Kota, dirinya memberikan bantuan berupa 7 unit sepeda motor di masing-masing kelurahan se Kecamatan Wanea plus mobil operasional patrol gabungan. Ini diserahkan GSVL di sela-sela peremian Kantor Camat Wanea yang berlokasi di samping kantor Gubernur Sulawesi Utara, jalan 14 Februari Teling Atas Sabtu (24/1) pekan lalu.

Dia berharap ada kerjasama semua pihak baik camat, lurah maupun kepala lingkungan menggerakkan potensi masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan di kecamatan.

Bantuan 7 unit sepeda motor untuk lurah se Kecamatan Wanea diserahkan Wali Kta Vicky Lumentut bersama mobil operasional gabungan

Bantuan 7 unit sepeda motor untuk lurah se Kecamatan Wanea diserahkan Wali Kta Vicky Lumentut bersama mobil operasional gabungan

“Masyarakat harus dilibatkan dalam pembangunan Kota Manado khususnya di Kecamatan Wanea, peran camat, lurah dan kepala lingkungan sangat penting,” tukas GSVL.
Sementara itu, khusus kantor Kecamatan Wanea yang bvaru, GSVL meminta dijaga dan dirawat sebaik mungkin. Dia menilai, gedung ini sangat representatif, harus dibarengi pula dengan peningkatan kinerja dan disiplin aparatur pemerintah di Kecamatan Wanea.
“Gedung ini sudah sangat bagus, saya berharap pelayanan kepada masyarakat juga harus lebih baik lagi, jangan sebaliknya gedung sudah bagus tapi palayanan jelek,” tukas GSVL.
Sebelumnya, Camat Wanea Sammy Kaawoan melaporkan, pembiayaan pembangunan kantor Camat Wanea selain alokasi dari APBD Kota Manado juga paritisipasi dari para donatur. WALI RESMIKAN KANTOR CAMAT WANEA3“Kantor Camat Wanea ini dibangun dengan dibiayai dari dana APBD juga ada bantuan dan partisipasi dari para donatur. Saya sampaikan terima kasih,”jelas Kaawoan. (anto reppy)

IKLAN
loading...