Tinju – Ski Air Masuk Agenda Manado Fiesta 2018

Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

MANADO – Perhelatan iven internasional Manado Fiesta tahun 2018 akan ketambahan kegiatan baru. Diantaranya kejuaraan tinju amatir yang memperebutkan piala Walikota Manado dan olaraga Ski Air. Keduanya diplot masuk agenda Manado Fiesta 2018, dan dipercayakan bakal menampilkan aksi-aksi yang memukau, baik itu di ring tinju maupun aksi diatas air.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) beberapa kali sudah menyampaikan, bahwa pergelaran Manado Fiesta 2018 akan lebih spektakuler. Dimana, belajar dari kekurangan Manado Fiesta 2017, tahun mendatang akan digelar lebih meriah dan semakin ramai.

“Untuk Manado Fiesta 2018 kita akan adakan lebih spektakuler. Yang mana, kekuarangan pada tahap perdana Manado Fiesta 2017 dipelajari semua, dan akan memperbaikinya agar tahun mendatang digelar lebih meriah. Diantaranya, dari beberapa agenda yang sudah disediakan dan bakal diulangi, olaraga tinju dan ski air juga akan dimasukan dalam rangkaian iven Manado Fiesta,” tukas Walikota GSVL.

Lanjut dikatakan, olaraga tinju dan ski air sudah lama ‘lenyap’ dari keramaian Kota Manado. Sebab itu, kejuaraan terbuka tinju amatir di agendakan menjadi iven tahunan untuk menghasilkan bakat terbaik yang nantinya akan menjadi petinju legendaris seperti Ketua PP Pertina saat ini pak Brigjen Pol Drs Jhony Asadoma. Lainnya, ski air masuk dalam agenda Manado Fiesta 2018, karena Pemkot ingin melestarikan olaraga ini kembali yang sudah lama hilang tidak terlihat lagi.

“Kalau kemarin Manado Fiesta kita diramaikan dengan aksi darat-udara, maka Manado Fiesta 2018 mendatang kita akan buat lebih semarak lagi, dengan aksi yang tidak kala seru, yaitu aksi darat-laut,” pungkas Walikota GSVL. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020