TK Dilantik, Sulut Targetkan 80 Persen Suara Jokowi – Ma’ruf Amin

Pelantikan Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin

MANADO-Sulawesi Utara targetkan menang 80 persen untuk pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin. Pernyataan ini disampaikan oleh Penasehat Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin, Olly Dondokambey saat Konsolidasi dan Ikrar bersama tim kampanye nasional, tim kampanye daerah dan relawan, Provinsi Sulut yang  digelar di Hotel Paninsula, Senin (12/11/2018).

Pelantikan Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin di Sulawesi Utara. 

Olly Dondokambey mengakui target kemenangan 80 persen
karena dukungan masyarakat Sulut.

“Kami sangat optimis karena keterlibatan Bupati/Walikota di 14 Kabupatrn/Kota, serta warna warni parpol yang bergabung  menjadi gambaran kemenangan,” tegas Olly dalam sambutannya.

“Meskipun optimis menang. Tapi kami sangat berharap ketika kampanye nanti Pak Jokowi bersama Ma’ruf Amin dapat  bertatap muka secara langsung dengan masyarakat   adalah kerinduan  warga Sulawesi Utara,” ucap Olly.

Sementara itu Sekjen Tim kampanye Nasional Hasto Kristanto, dalam sambutannya, memuji kinerja dari Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.” Pak Olly itu orangnya tidak banyak bicara tapi ia tunjukan dengan kerja dan kerja, “kata Hasto.

Dalam sambutannya, Hasto. menegaskan bahwa dengan
satu paduan parpol pendukung adalah bukti jika masyarakat, kepemimpinan Jokowi menaruh perhatian luar biasa.

” Wilayah perbatasan menjadi beranda terdepan untuk menatap masa depan Indonesia. Dengan menjadikan Sulut sebagai poros maritim terdepan untuk menjadi benteng pertahanan Indonesia,” tambahnya.

Hasto menegaskan, pelantikan Tim Kampanye di Sulut dilakukan berdasarkan  semangat hari pahlawan semangat cinta merah putih.

” Sulut siap menjadi lumbung pemenangan. Karena Jokowi  lahir dari rahim rakyat biasa yang mengenal betul keinginan masyarakat. Jokowi  adalah pemimpin merakyat yang memahami rakyat tanpa sekat dan terus bekerja untuk mengukir prestasi mengharumkan nama bangsa,” tutur Hasto.

Hadir dalam pelantikan tim kampanye yang dilaksanakan di Hotel Paninsula Manado adalah Hasto Kristianto Sekjen Tim Kampanye Nasional, Abdul kadir Karding Wakil TKN, Direktur harian TKN Benny Ramdhani dan Ketua Tim Kampanye Daerah Adriana Dondokambey, juga Bupati Walikota pendukung Calon Presiden Jokowi dan Calon Wakil Presiden Maaruf Amin se-Sulawesi Utara.

Peliput : Mekar Salindeho

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020