TKCI Manado Berbagi Kasih di Panti Asuhan Gideon Minsel

MANADOLINE– Memperingati Perayaan Natal Yesus Kristus tahun 2020 sekaligus menyambut 1 Dekade TKCI Manado, komunitas mobil Kijang Tertua di Kota Manado berbagi kasih di Panti Asuhan Gideon Matani Tumpaan Minahasa Selatan, Sabtu (19/12/2020).

“Pada kesempatan ini kami memberikan sembilan bahan pokok untuk keperluan anak- anak di panti asuhan dan uang tunai sekaligus melaksanan ibadah perayaan natal Yesus Kristus TKCI Manado Tahun 2020,” ucap Ketua TKCI Manado Arther Moniung didampingi Sekretaris Irfan Sabu.

Pengurus panti asuhan Gideon Pdt. Victor Palar menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Diketahui, Panti Asuhan Gideon mempunyai anak asuh sebanyak 20 yang terdiri dari 18 yang sudah sekolah dan 2 masih balita. Panti Asuhan Gideon juga masih sementara melakukan pembangunan gedung panti, sehingga masih membutuhkan uluran tangan baik berupa materi untuk pembangunan maupun sembako untuk kelangsungan anak-anak di panti asuhan. Semoga TKCI Manado dapat kembali lagi memberikan bantuan di panti asuhan ini,” jelas Palar.

Setelah melakukan bakti sosial berbagi kasih di panti asuhan gideon, Cabang TKCI Manado menggelar musyawarah di Pantai MBH Mokupa.

Dalam musyawarah cabang tersebut Badan Pengurus Harian TKCI Manado melaporkan laporan pertanggung jawaban keuangan selama tahun 2020 dan menggelar pemilihan BPH,” kunci wakil ketua panitia musyawarah cabang dan 1 Dekade TKCI Manado Frangky Ganap.

(**)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020