TNI dan Warga Taowali Bangun Talud

TNI dan Warga Toali bangun talud aliran sungai di Lindongan II Kampung Tawoali.

Tahuna- Babinsa Koramil 04/Manganitu Kodim 1301/Sangihe Sertu Vanderwyn Benjamin bersama warga, Kerja Bakti pembuatan Talud Aliran Sungai di Lindongan II, Kampung Tawoali Kecamatan Manganitu , Sabtu (07/03/20).

Sertu Vanderwyn Benjamin yang membantu pembangunan talud mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk membantu pemerintah kampung dalam rangka pencegahan amblasnya tanah pinggiran sungai yang tegerus derasnya air di kala musim penghujan.

“Kegiatan kerja bakti ini memberikan pelajaran bagi warga binaan kami, bahwa apapun masalahnya apabila diselesaikan secara bergotong – royong, maka akan cepat selesai dan tentunya kegiatan ini juga dapat meningkatkan solidaritas dan kekompakan antar warga dalam hidup bertetangga khususnya di wilayah Kampung Tawoali ,” katanya.

Di sela – sela pekerjaan Sertu Vanderwyn juga menghimbau kepada warganya, agar kegiatan gotong royong seperti ini dapat dilakukan pada setiap kegiatan yang dilakukan di Kampung Tawoali yang bersifat positif sehingga rasa kekeluargaan akan tetap terjaga.

Kegiatan yang melibatkan Babinsa dan warga Tawoali , kelihatan tampak penuh semangat bergerak mengangkat campuran dan batu yang merupakan bahan pokok pembuatan talud di Bantaran aliran sungai Lindongan ll kampung Tawoali.

Dalam kesempatan ini Kepala Lindongan ll Bapak Yulius Daud mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan warganya yang sudah bergotong-royong dalam pembuatan talud sungai tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Babinsa Vanderwyn Benjamin karena telah membantu pekerjaan ini, sehingga menjadi lebih mudah. Semoga talud ini bisa bermanfaat bagi semua warga Lindongan II,” pungkasnya.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020