Tololiu Diangkat Jadi KTU Kejati Sulut

SIAPA yang tidak kenal dengan Jaksa yang satu ini. Dialah Putra Sulawesi Utata, Reinhard Tololiu SH MH.

Pak Rein sapaan akrabnya, dikenal oleh warga Sulawesi Utara, karena banyak menangani kasus korupsi. Dan yang paling terkenal adalah Kasus Newmon, Reinhard adalah salah satu Jaksanya.

Tidak cuma dikenal dengan salah satu Jaksa terbaik di Kejati Sulut, Pak Reinhard pernah menjabat sebagai Kassi Penkum Kejati Sulut.

Nah, kabar gembira bagi warga Sulut, karena kabarnya Reinhard Tololiu akan kembali mengabdi di Kejati Sulut sebagai Kepala Tata Usaha (KTU) di Kejaksaan Tinggi Sulut.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Tata Usaha Kejati Sulut, Reinhard Tololiu bekerja sebagai Jaksa Fungsional pada Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus di Kejaksaan Agung Jakarta (anggota satuan tugas).

Ketika dikonfirmasi ke Reinhard Tololiu soal jabatan baru sebagai Kepala Tata Usaha Kejati Sulut. Kepada manadoline.com, ia membenarkan informasi tersebut.

“Ditempatkan dimana saja kami siap. Jika kali ini dipercayakan sebagai KTU di Kejati Sulut, ya harus siap. Anggaplah pulang kampung dan mengabdi kembali di Kejaksaan Tinggi Sulut. Dan dengan kepercayaan diberikan, saya siap menjalankan tugas dengan baik,”tutur Reinhard. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020