Total 3 Orang, Pasien Positif Covid-19 Asal Bitung Bertambah

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Bitung, Franky Ladi. (Foto: Manado Line)

BITUNG – Jumlah pasien positif corona virus (Covid-19) di Kota Bitung bertambah 2 orang, sehingga total menjadi 3 orang. Hal ini disampaikan Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Bitung, Franky Ladi melalui rilis resmi, pada Minggu (26/04/2020).

Menurut Ladi yang juga Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkot Bitung, Kota Bitung ketambahan 2 Pasien Positif Covid-19. “Kota Bitung telah Ketambahan 2 kasus positif sehingga total akumulatif kasus positif di Kota Bitung menjadi 3 orang. Setelah mendapatkan informasi dari Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sulut, dr Steaven Dandel,” ungkap Ladi.

Lebih jauh dijelaskan Ladi, kedua warga terkonfirmasi positif ini adalah pasien 37 dan 38, dimana Pasien 37 memiliki riwayat perjalanan dari luar daerah. Sedangkan pasien 38 merupakan kontak erat resiko tinggi dari pasien 37. “Pasien 37 di rawat di RSUP Prof Kandou dan 38 dirawat di RS TNI AD Wolter Mongisidi Teling,” jelas Ladi.

Selain itu, menurut Ladi, orang dengan status PDP meninggal dunia pada hari ini (Minggu, red) ada 2 kasus, sehingga total akumulasi menjadi 6 orang PDP yang meninggal.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020