Totalitas PAN Untuk MOR-HJP Dipertanyakan, Ada Kader Yang Membelot ke JPAR-Ai, Ini Alasannya !

JPAR-Ai.

MANADO – Totalitas dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) kepada paslon nomor urut 3 di Manado patut dipertanyakan. Pasalnya, Ketua BM PAN Manado Faisal Salim baru-baru ini menyatakan mendukung paslon Julyeta PA Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-Ai).

Padahal, PAN sendiri telah mengeluarkan SK dukungan untuk MOR-HJP beberapa waktu lalu. Petinggi PAN Sulut sendiri juga telah menyatakan sikap untuk mendukung penuh MOR-HJP, tapi nyatanya ada kader yang justru mendukung paslon lain.

Terkait sikap politik itu, Faisal Salim yang akrab disapa Bang Toyib memaparkan alasannya mendukung JPAR-Ai.

“Setiap orang punya ciri dan keunikan masing-masing, yang membuat mereka berbeda daripada orang lain. Tapi ciri dan keunikan itu hilang ketika tidak diikuti oleh keputusan untuk menjadi berbeda. Seperti contohnya Henry Ford, orang pertama yang mengindustrialisasikan mobil. Dulu mobil itu barang langka dan mahal. Orang yang gak mampu beli mobil cuma bisa pake kuda kemana-mana. Tapi Henry Ford berinisiatif untuk menciptakan mobil dalam jumlah besar, sehingga biaya produksi jauh lebih murah,” beber Salim.

Lanjut dikatakan, coba bayangkan kalau Henry Ford tidak memutuskan untuk menjadi berbeda, mungkin kita semua sekarang masih pake kuda. Sebab itu, saya memilih berbeda dari yang lain.

“Ketika yang lain memilih menjual rumah menggunakan KPR maka saya tidak menggunakannya,” ujarnya.

Salim mengaku menawarkan program ini kepada Paslon nomor urut 4 dan ternyata diterima dan memasukkannya untuk dijadikan visi dan misi.

“Coba bayangkan kalau program ini berhasil, maka semakin banyak warga masyarakat Manado yang bisa punya rumah, ucap Salim sembari menambahkan siap menerima risiko Politik dari sikap pribadinya tersebut. (***).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020