TP PKK Kota Bitung Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Tim Penggerak PKK Kota Bitung sukses raih juara 1 tingkat nasional)

BITUNG – Program IVA tes yang digelar TP PKK Kota Bitung mulai dari tingkat kelurahan sampai kota, kerja sama sejumlah organisasi wanita membuahkan hasil. Pasalnya, TP PKK Kota Bitung sukses meraih juara 1 tingkat nasional sebagai pelaksana terbaik IVA tes tingkat Nasional tahun 2017.

Selain meraih juara 1 tingkat Nasional sebagai pelaksana terbaik IVA tes tingkat Nasional thn 2017, juga menerima penghargaan Pakarti Utama I tingkat Nasional.

Penghargaan ini diterima Selasa (03/10/2017) malam di Jakarta dan diterima Ketua TP PKK Kota Bitung, Dra Khouny Lomban Rawung dan Wakil ketua, Rita Mantiri Tangkudung, ST didampingi ketua Dharma Wanita Persatuan, dr Rinny Pangemanan Tinangon S.Pd.

Ketua TP PKK Ny. Khouny Lomban Rawung mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya untuk Kota Bitung. “Menang kalah bukan tujuan utama, tapi yang paling pokok adalah masyarakat bisa terlayani IVA test dengan baik, karena kanker serviks pembunuh terbesar ke dua setelah jantung,” kata Rawung.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020