TP PKK Manado dan Dharma Wanita Persatuan Jalin Silahturami Dalam Kegiatan Buka Puasa Bersama

MANADO – Ketua TP PKK Kota Manado, Prof Julyeta Runtuwene dan Wakil Ketua TP PKK, Imelda Bastiaan Markus bersama jajaran pengurus TP PKK, menggelar acara buka puasa bersama dengan Dharma Wanita Persatuan Kota Manado, bertempat di Aula Serba Guna Kantor Walikota. Senin (27/5).

Mewakili Walikota, Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, dalam sambutan Walikota, mengatakan, memberikan apresiasi, dan menyambut baik dengan pelaksanaan acara buka puasa bersama, yang di gelar TP PKK Kota Manado dan Dharma Wanita Persatuan Kota Manado, untuk saling bersilaturahmi, merajut kebersamaan dan kerukunan.

“Atas nama Pemkot Manado, kami sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini, yang penuh berkah, sebagai wujud kecintaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Manado, dalam kesempatan baik tersebut, menegaskan acara buka puasa ini sebagai wujud kebersamaan untuk saling bersilaturahmi, merajut kerukunan dan mempererat tali persaudaraan, sesama pengurus TP PKK dan Dharma Wanita maupun bagi kesejahteraan masyarakat Kota Manado.

“Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, dengan ketaatan dan ketulusan atas Anugerah Tuhan Yang Maha Esa,” terang Rektor Unima ini. (hms/swb)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020