IKLAN

Tragedi Pawai Takbiran di Tugu Dotulong Kota Bitung, Pelaku Pemukulan akhirnya Ditangkap Tim Manguni


Kabid Humas Polda Sulut saat menunjukan pelaku yang telah berhasil ditangkap tim Manguni. (Foto/saleh.manadoline.com)

Kabid Humas Polda Sulut saat menunjukan pelaku yang telah berhasil ditangkap tim Manguni. (Foto/saleh.manadoline.com)

MANADO— Peristiwa memiriskan yang terjadi di Kota Bitung, tepatnya di Tugu Dotulong saat umat islam melaksanakan hari kemenangan dimalam pawai Takbiran, akhirnya berhasil terungkap dalang pelaku penganiayaan tersebut, oleh Tim Manguni Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Sulut.

Setelah mendapatkan informasi dari korban pemukulan, Rabu (22/7) dini hari sekitar pukul 05.00 Wita, Tim Manguni akhirnya berhasil menangkap SP (38) warga Kota Bitung dirumahnya, yang diduga salah satu pelaku yang melakukan pemukulan di Tugu Dotulong.

Diketahui, pelaku yang saat ini sedang dalam pengembangan penyelidikan di Polres Bitung, kesehariannya bekerja sebagai security disalah satu toko di Kota Bitung.

Pagi dini hari saat pelaku hendak pulang ke rumahnya, langsung dicegat Tim Manguni yang dipimpin Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Kombes Pol Pitra Ratulangi, yang telah mendapatkan informasi dari korban penganiayaan akan ciri-ciri pelaku yang mempunyai tato di wajah.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH saat dikonfirmasi melalui Kabid Humas AKBP Wilson Damanik membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku pemukulan di tugu cakalang sudah ditangkap dan saat ini sedang dalam pengembangan penyelidikan,” kata Damanik. (alen)

IKLAN
loading...