IKLAN

Tragis! Mahasiswa Cantik Ini Diperkosa Lalu Dibunuh 11 Tusukan


Foto diambil dari salah satu akun facebook yang bertuliskan Selamat Jalan Jeane Rawung

Foto diambil dari salah satu akun facebook yang bertuliskan Selamat Jalan Jeane Rawung

AMURANG – Memiriskan nasib menimba Jeine Rarung (20). Mahasiswi cantik
asal Desa Tokin Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini, tewas mengenaskan dengan 11 luka tikaman. Peristiwa ini terjadi Kamis (22/1) sekitar pukul 19.00 Wita.
Korban diduga diperkosa dan kemudian sengaja dibunuh oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Korban yang tercatat mahasiswa di Universitas Negeri Manado (Unima), pertama kali ditemukan empat warga Desa Tokin Baru, yakni Meiky Muntu, Sumarno Warou, Jerry Pendong dan Denti Kasenda.
Keempat warga ini sementara duduk santai di warung rumah korban, tiba-tiba mendengar teriakan yang tak jauh dari rumah korban. “Kami langsung mencari asal suara itu,’’ kata Meiky Muntu.
Betapa terkejutnya mereka melihat korban telah roboh bersimba darah tanpa mengenakan sehelai pakaian. Korban kemudian ditolong warga dan dilarikan ke Rumah Sakit Kalooran Amurang, namun menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan.
Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel membenarkan kejadian ini. Menurutnya, kasus ini sedang dalam penyelidikan. “Sedang dalam penyelidikan untuk mengungkap siapa para para pelakunya,’’ kata Kapolres. (bkc)

IKLAN
loading...