IKLAN

Tragis..!!! Mahasiswi Cantik Fekon Unsrat Dibunuh Siswa SMA di Kamar Kost


Foto korban semasa hidupnya

Foto korban semasa hidupnya

MANADO— Salah satu rumah kost di Jalan Kembang, atau tepatnya di Lorong Mawar, Rabu (29/7) dini hari sekitar pukul 05.00 Wita mendadak heboh.

Pasalnya, salah satu penghuni kost Vivian Anggrynni Sumangado (21) yang tercatat sebagai mahasiswi di Fakultas Ekonomi Unsrat, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yang dirangkum www.manadoline.com, diduga nasib yang dialami mahasiswi cantik ini, dibunuh tetangga, tepatnya berbelakangan rumah yang ditempati korban.

Buktinya, tak berselang lama korban dilarikan ke rumah sakit, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan bukti-bukti, JK alias Joy (16) warga Kembang, Kecamatan Sario, yang tercatat siswa SMA Negeri 1 Manado, ditangkap dirumahnya.

Menurut pengakuan adik korban Vara Sumangando yang pertama kali mendapati Kakak kandungnya tewas, ia kaget ketika masuk kedalam kamar Kakaknya. Buru-buru ia langsung meminta bantuan warga penghuni kost dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Kapolsek Sario AKP Made Santika SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Pelaku saat ini sedang dalam penyelidikan dan mayatnya sudah diotopsi, serta akan langsung dibawa ke Ratahan,” aku Santika. (alen)

IKLAN
loading...