Trail Adventure 2018 Segera Hentak Manado Grand Kawanua City Walk Mapanget, KNPI Matangkan Persiapan

MANADO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kota Manado, bekerja sama dengam Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Rondor dan Adventure Riders Manado (ARM), mematangkan persiapan kegiatan ”Manado Trail Adventure 2018”yang rencananya akan dilaksanakan pada 11 September 2018 mendatang.

Pemetangan kegiatan dilakukan melalui rapat koordinasi antara KNPI Manado, PKB GMIM dan ARM Club, yang dilaksanakan, Selasa (21/08/2018) kemarin, di RM Pondok Hijau Paniki.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung ketua KNPI Manado, Erick Kawatu, berserta pengurus KNPI, sementara itu dari PKB GMIM Rondor, diwakili Pnt. Jhony Budiman dan hadir juga Bung Bombi, mewakili ARM Club.

“Selain sebagai pembinaan bagi motor adventure di Nyiur Melambay, Kegiatan ini dilakanakan dalam rangka memeriakan Manado fiesta dan Asian Games 2018, serta menyambut tahun baru islam sekaligus menyongsong sumpah pemuda ke 90” jelas Kawatu.

Dijelaskan juga, kegiatan MTA 2018, bakal diikuti 900 bikers se Manado, akan memilih titik start dari kawasan Grand Kawanua, rencananya Walikota Manado, DR. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, akan membuka langsung kegiatan ini.

“Persiapan kami sudah 80 persen, tinggal beberapa hal seperti perizinan serta beberapa sponsor yang sudah mengajukan diri, akan diurus agar persiapan maksimal dengan baik” tutupKawatu. (***)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020